Bangun Kebersamaan Sukseskan Pilkada, Kapolsek Datangi Koramil

Polres Trenggalek – Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H sambang di kantor koramil 0806-08 Karangan, Kabupaten Trenggalek, Selasa (13/10/20).

Kapolsek Karangan dalam kunjungannya di Koramil 0806-08 Karangan di sambut langsung oleh Danramil Karangan Kapten Infantri Wawan Irianto di depan ruang penjagaan sambil berbincang dengan santai membahas situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Karangan, Kab.Trenggalek.

Saat ditemui, Orang nomor satu dijajaran Polsek Karangan mengatakan, “koordinasi masalah Harkantibmas jelang Pilkada Trenggalek juga membahas jadwal Patroli bersama serta melaksanakan Operasi yustisi diwilayah Kecamatan Karangan” ucapnya.

Menurut Kapolsek “Rencana giat patroli kali ini di lakukan dengan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Trenggalek 2020 di wilayah Kecamatan Karangan ,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Kedua Pimpinan keamanan diwilayah Kecamatan Karangan ini terlihat sangat kompak, terbukti setiap ada kegiatan selalu bersama, begitupun saat turun kemasyarakat memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan juga menyambangi elemen masyarakat yang berpengaruh dalam menyampaikan pesan Kamtibmas.