Berkunjung ke SMAN 1, Kapolsek Kampak Sampaikan Beberapa Imbauan

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat selama masa pandemi, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak secara rutin mengelar patroli harkamtibmas dan juga tatap muka serta dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Senin (12/10).
Kali ini Kapolsek Kampak, Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H yang berkunjung ke SMAN 1 Kampak untuk melakukan koordinasi dengan para guru tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan dan memberikan imbauan kepada para siswa-siswi.
Dalam kesempatan tersebut, Iptu Andi berdialog dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Kampak, yaitu Sdr.Lief Sulaiman, guna menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasi tentang Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid 19, juga kepada para tenaga pengajar serta pelajar.
Selain imbauan patuh protokol kesehatan, orang nomor satu dijajaran Kepolisian Sektor Kampak ini juga memberikan penyuluhan, agar berhati-hati dalam bergaul agar terhindar dari pengaruh buruk kanakalan remaja.
“kami berikan imbauan tentang kewajiban patuh protokol kesehatan dan berhati-hati dalam bergaul agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja, selain itu motivasi untuk tetap belajar walaupun dalam masa pendemi covid-19 tetap kami berikan” pungkas Iptu Andi.
Lebih lanjut Ia menuturkan, “tak lupa pesan Kamtibmas supaya tidak mudah terpengaruh orang atau kelompok yang mengajarkan paham radikal, dan apabila dilingkungan pelajar ada indikasi kelompok radikal, agar segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Bapak ibu guru” tandas Kapolsek.
“hari ini serentak personel Bhabinkamtibmas Polsek Kampak turun langsung ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan serupa,” imbuhnya