Kapolres Trenggalek Berikan Pengarahan FKPM Panggul

Polres Trenggalek – kegiatan Optimalisasi FKPM ( Forum Kemitraan Polri Dan Masyarakat) dalam Rangka Memelihara Kamtibmas dan Penanggulangan Penyebaran Covid 19 di Balai Rakyat Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Selasa (13/10)

Optimalisasi FKPM dalam Rangka Memelihara Kamtibmas dan Penanggulangan Penyebaran Covid 19 di hadiri langsung oleh Kapolres Trenggalek, Danramil Trenggalek, PLT Trenggalek, dan 60 orang yang hadir sebagai undangan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Trenggalek menyampaikan peran FKPM dalam sebagai perpolisian masyarakat untuk mengkoordinir perkumpulan/organisasi yang ada di masyarakat sehingga bisa di rangkul membantu tugas Kepolisian yang ada di lapangan dan salah satu Peran FKPM sangat penting sekali di masyarakat dan mampu bisa menyelesaikan permasalah yang ada di masyarakat.

” Tadi pak Kapolres Langsung menyampaikan peran FKPM agar keberadaan nya benar benar optimal ” ujar Kapolsek Panggul setelah acara tersebut.

Di akhir acara ini di lakukan penyematan Rompi FKPM oleh Plt. Bupati Trenggalek didampingi Dandim 0806 Trenggalek dan Kapolres Trenggalek.(dkzld)