Sambil Patroli, Anggota Polsek Gandusari Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat

Polres Trenggalek – Untuk mensikapi kerawanan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari jelang pelaksanaan Pulkada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, Polsek Gandusari dibawah kepemimpinan AKP Sutrisno, SH aktif melaksanakan silaturrahmi maupun sambang tokoh yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat hari sambil melaksanakan tugas patroli Harkamtibmas anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Kadeni menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Aiptu Kadeni mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada Kabupaten Trenggalek agar tetap kondusif.

“Situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek seperti saat ini sangat rawan dimanfaatkan oknum untuk memecah belah persatuan dan kerukunan warga masyarakat karena beda pilihan” ungkap Aiptu Kadeni.

Ditemui disela-sela kesibukannya Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, SH menyampaikan bahwa anggotanya selalu ditekankan agar  bisa menggalang seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama aparat keamanan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gandusari tetap aman dan kondusif.

“Kami harap para tokoh yang dituakan di Kecamatan Gandusari dapat memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” harap AKP Sutrisno.