Sedikitnya 6 Lokasi Menjadi Sasaran Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Redupnya sinar matahari siang ini tidak menghalangi langkah kaki petugas Polisi dalam melakukan tugasnya, hal ini nampak ketika petugas polisi berpatroli ditengah aktifitas warga.

Menjaga agar wilayah Kecamatan Munjungan aman dari tindak pidana dan memberi rasa tenang saat warga sedang beraktifitas. Terlihat pak Polisi mengecek toko emas yang berada di depan pasar munjungan, setelah dirasa cukup barulah strada menuju ke bank Bri dan obyek lainya. selasa(13/10)

Dari pantauan redaksi sedikitnya 6 lokasi berbeda yang menjadi sasaran patroli. Ditempat tersebut terlihat tidak hanya datang dan berfoto namun terlihat pak Polisi ini aktif menjalin komunikasi.

Aiptu Sudarwani kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan kegiatan patroli terus kita galakan untuk menjaga wilayah Kec. Munjungan tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dengan tenang dan aman.

Nampak Ipda Suwito S.H Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek terjun langsung ke lapangan bersama anggota untuk mobiling di wilayah Munjungan.

Saat dikonfirmasi redaksi Ipda Suwito membenarkan hal itu “setiap saat kita mobiling antisipasi 3 C”, selain menjaga harkamtibmas kita juga menegur warga yang tidak patuh protokol kesehatan.

Dimasa pandemi covid 19 kita terus mobiling dan jika kedapatan warga tidak patuh protokol kesehatan akan kita beri sanksi berupa teguran. Penerapan protokol kesehatan secara ketat diharapkan covid 19 segera berakhir. Masih menurut Ipda Suwito kunci keberhasilan ini adanya kesadaran dan kerjasama semua pihak akan pentingya menjaga protokol kesehatan pungkasnya.