Terima Kunker Anggota DPR RI di Sumurup, Kapolsek Bendungan Terjunkan Personel Pengamanan di Lokasi

Polres Trenggalek – Warga Dusun Winong Desa Sumurup, Bendungan hari ini kedatangan tamu dari Jakarta.

Sartono, yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat itu hari ini mengadakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau rencana pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di wilayah Kecamatan Bendungan, Selasa (13/10/2020).

Sejumlah personel gabungan dari Polsek, Koramil, dan Satpol PP pun diterjunkan untuk mengawal jalannya kegiatan di lokasi.

“Personel gabungan dari Polsek, Koramil, dan Satpol PP Bendungan mengawal kegiatan tersebut agar berjalan lancar. Kegiatan pengamanan saya kendalikan langsung,” ujar Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. saat ditemui redaksi di lokasi pengamanan.

Ia menambahkan, penempatan personel pengamanan difokuskan di lokasi kegiatan termasuk di titik-titik tertentu serta pengawalan rombongan hingga kembalinya ke wilayah kota Trenggalek.

“Fokusnya di lokasi kegiatan, di simpang jalan, dan pengawalan rombongan yang di-backup Satlantas Polres Trenggalek. Rangkaian kegiatan berjalan kondusif,” tambah AKP Puguh.

Sementara itu, dari data yang berhasil dihimpun redaksi, selain meninjau rencana proyek PJU-TS, Sartono juga mengimbau warga setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sambil menunggu ditemukannya vaksin Covid-19.