AKP Sutrisno Bersama Anggota Takziah ke Rumah Duka

Polres Trenggalek – Keluarga Besar Polsek Gandusari Polres Trenggalek hari ini berduka,  kabar duka tersebut datang dari salah seorang personil Polsek Gandusari  Polres Trenggalek yaitu orang tua Aiptu Sugito telah dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai rekan kerja dalam lingkup keluarga besar Polsek Gandusari Polres Trenggalek segenap personil Polsek Gandusari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH turut hadir kerumah duka untuk melaksanakan takziah. Rabu (14/10)

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH bahwa kegiatan takziah ini sebagai wujud duka cita seluruh anggota Polsek Gandusari yang merasa kehilangan saat salah satu anggota keluarganya telah tiada.

“Anggota Polsek Gandusari bersama merasa kehilangan dan berduka saat salah satu anggota mengalami musibah ini” ujar AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut menjelaskan kehadirannya bersama anggota merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan dan rekan kerja kepada anggota yang mengalami musibah.

” Semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahan dan kekhilafannya” pungkas AKP Sutrisno.