Bersama Forkopimcam, Iptu Andi Dampingi Kunker DPR RI Komisi VII di Desa Timahan

Polres Trenggalek – Saat musim kemarau datang, banyak daerah-daerah di wilayah Indonesia yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih. Begitu juga dengan beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Trenggalek. Untuk membantu rakyat yang kesulitan mendapatkan air bersih, pemerintah pun mencanangkan adanya program pembangunan sumur bor. Desa Timahan Kecamatan Kampak, adalah salah satu desa yang mendapatkan bantuan pembangunan sumur bor dari pemerintah. Untuk meninjau perkembangan pembangunan sarana sumur bor tersebut, Bapak Sartono, anggota Komisi VII DPR RI, melakukan kunjungan kerja di Desa Timahan. Selasa (13/10).

Kunjungan kerja tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., DPC Partai Demokrat Trenggalek Saudara Linggo, Kades Timahan Bapak Heri Sulistyo Bekti, Babinsa Timahan Serda Mujianto, dan beberapa masyarakat Desa Timahan dengan total undangan sebanyak kurang lebih 35 orang.

Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. saat dikonfirmasi redaksi menuturkan bahwa “Kunjungan Bapak Sartono ini adalah sebagai wujud keperdulian anggota DPR RI terhadap rakyatnya yang membutuhkan uluran tangan pemerintah”, ucapnya.

Sementara itu, Bapak Sartono dalam sambutannya juga mengatakan bahwa “Dengan adanya pembangunan sumur bor ini, diharapkan warga desa Timahan bisa mendapatkan air bersih saat kemarau datang. Kedepannya dimohon para warga dapat mengelola dan merawat sumur bor ini dengan baik. Dan kami berharap agar semua warga desa Timahan selalu dalam keadaan sehat, selalu berhati-hati dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19”, ungkap Anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, selain menyerahkan bantuan sumur bor secara simbolis, Bapak Sartono selaku anggota DPR RI ini juga menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat desa Timahan.