Kapolsek Dongko di Kegiatan Kunjungan Kerja Dandim 0806 Trenggalek

Polres Trenggalek – Forum komunikasi pimpinan Kecamatan (forkopimcam) Dongko (Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., dan Komandan Ramil 13 Dongko Kapten Infanteri Bambang Subani) beserta jajaran Koramil 13 Dongko mendampingi kunjungan kerja Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto,S.I.P, M.I.Pol beserta Perwira staf kodim 0806 Trenggalek ke Makoramil 13 Dongko, penyerahan bantuan sosial ke Pondok Pesantren Darussalam Dongko dan peninjauan pembangunan TPJ di Rt 20 Dusun Sobo serta Rt 08 Krajan Desa Salamwates sekaligus peninjauan lokasi wisata Brak Sinto Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan jika dari masing-masing pos yang telah dikunjungi Bhabinkamtibmas selaku pembina Desa hadir dan mendampingi serta bersinergi dengan Babinsa.

” Dari masing-masing pos yang telah dikunjungi oleh bapak Dandim 0806 Trenggalek pada hari ini berjalan aman, juga Bhabinkamtibmas selaku pembina Desa utamanya Desa Salamwates yakni BRIPKA Roni Sigit Pamongkas hadir mendampingi serta bersinergi dengan Babinsa.” Ungkapnya

Dan syukur Alhamdulillah dari semua rangkaian kegiatan tersebut semuanya berjalan aman lancar. Pungkas Kapolsek Dongko.