Kordinasi dan Evaluasi Penyaluran Bantuan Pangan Pada Masyarakat Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Situasi pandemi covid 19 saat ini menuntut kita untuk selalu patuh protokol kesehatan. Dalam semua bidang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai ketentuan. Banyak kegiatan yang perlu dikordinasikan dan dievaluasi kembali.

Kali ini dipendopo Kecamatan Munjungan diadakan diskusi atau lebih jelasnya kordinasi dan evaluasi penyaluran bantuan pangan pada masyarakat.

Hadir disana Camat Munjungan Sdr Rudianto S.E,Msi, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi Spd, Danramil munjungan Kapten Imam, Ketua Tim TKSK Sdr Endang, Kasi kesra kec. Munjungan Sdr Mudzakir,Kades Se-Kec munjngan, Kasi kesra tingkat desa, Anggota Bumdes, Pemilik Agen Bsp sekec.Munjungan

Camat Munjungan mengatakan saat ini masih dalam masa pandemi jadi setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan, dalam penyaluran Bsp maka agen harus kordinasi dengan tiga pilar desa. Saat ini kita melakukan pemvalidan data melalui operator sign in dari dinas sosial sehingga diharapkan tidak ada bsp yg tidak tepat sasaran pungkasnya.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan perihal kegiatan tersebut, dan beliau menambahkan pada masa pandemi seluruh bantuan tersalurkan dan tepat sasaran, setiap kegiatan tetap mematuhi 3M, tiga pilar siap mengawal dan membantu agar program pemerintah dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan hajatan yang sudah menjadi tradisi secara turun temurun,pelaksanaanya harus mematuhi protokol kesehatan dan mari kita berdoa semoga vaksin covid 19 segera ditemukan pungkasnya.