Pengamanan dan Monitoring Dalam Skala Besar Maupun Kecil Terus Ditingkatkan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Munjungan terus bergerak, pergerakan ini elastik disesuaikan dengan kerawanan yang ada diwilayah Kecamatan Munjungan. Kegiatan pengamanan dan monitoring dengan skala kecil maupun skala besar terus di giatkan.

Hari ini rabu (14/10) patroli menuju ke beberapa tempat diwilayah munjungan. Terlihat patroli mengarah ke pertokoan, perbankan dan tempat lainya. Tidak begitu banyak aktifitas warga pada harini karena cuaca sedang mendung.

“Dalam situasi apapun kita harus tetap semangat” dalam menjalankan tugas yang diamanahkan Undang Undang no 2 tahun 2020 ungkap Aiptu Sudarmono Kanit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa, Kegiatan sosialisasikan Inpres no 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar warga dapat mematuhi kebijakan pemerintah sehingga masyarakat tidak terpapar oleh adanya penyakit menular seperti virus Corona.

“Kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli sekaligus sosialisasi untuk melakukan pencegahan serta memutus mata rantai Covid – 19, Dengan upaya ini diharapkan masyarakat secara luas bisa paham dan mengerti serta sadar sehingga semuanya bisa patuh protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya perlindungan kesehatan masyarakat. Pungkasnya