Hadiri Minilokakarya Linsek Puskesmas Watulimo, AKP Suraji Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas tiap tiga bulan sekali, Puskesmas Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Minilokakarya Lintas Sektor. Kamis (15/10).

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 15 orang undangan yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H bersama Muspika Watulimo.

Selain hadir, AKP Suraji juga berkesempatan menyampaikan sambutan serta memberikan himbauan terkait dengan antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk lebih peka terhadap permasalahan Kamtibmas khususnya tentang perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa melalui isu Sara yang dihembuskan melalui media sosial,” ujar AKP Suraji.

Masih menurut AKP Suraji, pada intinya dirinya menekankan kepada peserta Lokakarya dan diteruskan kepada warga untuk tidak segera percaya dengan berita yang beredar melalui media sosial.

“Jadi kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak langsung percaya apalagi meneruskan berita yang masih belum jelas kebenarannya, apabila masih ragu silahkan berkoordinasi dengan Kepolisian,” pungkasnya.

Diakhir penjelasannya dirinya menambahkan bahwa Kepolisian senantiasa mendukung program pemerintah dalam bidang keamanan, karena dengan kondusifitas Kamtibmas semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Mari kita jaga Kondusifitas Kamtibmas jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya maupun ancaman pengatur aliran radikal,” pungkasnya.