Kapolsek Dongko Bagi Tugas Anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas dalam Pengamanan Penyaluran BST juga BSP

Polres Trenggalek – Pada hari ini ada penyaluran Bantuan Sosial Pangan Sembako (BSPS) PKH dan Non PKH untuk keluarga penerima manfaat di agen Desa Siki, sementara di gedung serbaguna Desa Dongko juga masih ada kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap 7 yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia untuk warga Desa Cakul, Sumberbening dan Petung sebagai percepatan penanggulangan dampak covid-19.

Dari jadwal tersebut diatas, Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Muryanto bersama PS Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto melakukan pengamanan penyaluran BST di gedung Serbaguna Desa Dongko dan untuk Bhabinkamtibmas Desa Siki AIPDA Anjas Tri Wijanarko lakukan monitoring serta pendampingan penyaluran BSP di masing-masing agen.

Ditemui terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan bahwa seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika pihaknya sudah membagi tugas anggota baik Sabhara maupun Bhabinkamtibmas pembina desa untuk melakukan pengamanan dan pelayanan di titik-titik lokasi.

“Anggota sudah kami bagi tugas untuk melakukan pengamanan dan pendampingan dalam rangka rangkaian kegiatan penyaluran BST juga BSPS demi kelancaran dititik lokasi, sekaligus publik addres serta mendisiplinkan atau kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.” Ungkapnya

Diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik dan semangat sehingga penyaluran program pemerintah tersebut dapat berjalan aman lancar terkendali. Tandas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.