Kegiatan Kampanye dan Kunjungan Kerja Anggota Komisi VIII DPR RI, Kapolsek Dongko : Alhamdulillah Aman

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., mengendalikan anggota dalam pelaksanaan pengamanan bergulirnya tahapan kampanye Pilkada 2020 dan kunjungan kerja anggota Komisi VIII DPR RI di Kecamatan Dongko.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko mengatakan bahwa pihaknya sebagai petugas pemelihara kamtibmas sudah selayaknya memberikan pelayanan demi kelancaran acara.

“Atas adanya jadwal yang telah terpajang hari ini diantaranya kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 02 (H. MUH. NUR ARIFIN-SYAH NATANEGARA ( IPIN-SYAH) di Kecamatan Dongko serta Kunjungan anggota DPR RI Fraksi PDIP dari komisi VIII ibu INA AMANIA ke Madrasah Diniyah Takmiliyah “Assalam” RT 66/14 Desa Dongko Kabupaten Trenggalek. Maka kami sebagai petugas pemelihara kamtibmas sudah selayaknya memberikan pelayanan demi kelancaran acara.” Kata AKP Rohadi

Dan kami dalam hal pelaksanaan pengamanan lokasi sesuai SOP yakni di Ring 2 dengan pergerakan yang dinamis serta menyesuaikan tempat. Kemudian tentunya tetap pada koridor protokol kesehatan. Imbuhnya

Diucapkan syukur alhamdulillah dari semua rangkaian kegiatan pada hari ini dapat berjalan aman tertib, lancar kondusif dan pengamanan bisa maksimal berkat kerjasama yang apik dari semua pihak. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.