Musyawarah Digelar Guna Tekankan Peran dan Kinerja Satgas Covid-19 Desa Timahan

Polres Trenggalek – Tetap tingkatkan kinerja satgas guna cegah penyebaran virus covid-19 di desa Timahan, karena sampai saat ini persebaran covid masih belum reda, agar satgas covid-19 juga melakukan pendampingan setiap warga yang melaksanakan hajatan agar patuh protokol kesehatan, Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Timahan Bripka Puguh Riyanto S.H saat memberikan sambutan, pada musyawarah Satgas Covid-19 kemarin pagi, Rabu (14/10).

Bertempat di kantor desa setempat, kegiatan tersebut dihadiri Heri Sulistyo Bhekti, ST / Kades Timahan (Ka Satgas Covid-19), Dol Mungin / Ketua BPD Desa Timahan (Wakil Satgas Covid-19), Bripka Puguh Riyanto, S.H / Bhktm Desa Timahan, Serda Mujianto / Babinsa Desa Timahan, Satgas Covid-19 desa Timahan sejumlah 70 orang.

Ditemui usai kegiatan musyawarah tersebut, Bripka Puguh menjelaskan, “dikarenakan saat ini banyak warga yang melaksanakan hajatan, maka satgas covid-19 desa tidak boleh kendur, tetap dampingi dan kawal pelaksanaan kegiatannya” jelas Puguh.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Teladan ini mengungkapkan bahwa, “Setiap warga yang akan melaksanakan hajatan wajib melapor ke Satgas Covid-19 guna memenuhi persyaratan administrasi agar mendapat rekomendasi satgas terlebih dahulu” ucapnya.

“Kami juga mengharapkan, segera sampaikan kepada 3 pilar Desa apabila ada potensi gangguan kamtibmas di wilayah desa Timahan” tambah Puguh.