Polisi Hadiri Rapat Pembentukan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Desa Dermosari Bripka Heri Menghadiri kegiatan musyawarah dalam pembentukan perangkat desa Dermosari, itu pada Rabu kemarin ( 14/10 ). Kegiatan tersebut dalam menindak lanjuti undangan yang disampaikan pemerintah desa Dermosari kepada Petugas Kepolisian Pengemban Pembina Desa

Kegiatan kekosongan jabatan perangkat desa akibat perubahan Aturan Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, sehingga dipandang perlu untuk melakukan Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa.

Kegiatan tersebut juga guna memaksimalkan kinerja dan membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya sehingga dipandang perlu melakukan Pengangkatan Perangkat Desa.

Bripka Hery Kusnanto mengatakan dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan musyawarah pembenahan pembuatan SK pengangkatan perangkat Desa Dermosari guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, Damai dan Kondusif jelang Pilkada 2020.

Tidak ada pembahasan lainya kecuali kegiatan yang difokuskan pada pembentukan perangkat desa. Hal itu seperti yang dikatakan Bhabinkamtibmas di sela kegiatan kemarin.