Waspada Transaksi di ATM, Pesan Petugas Patroli

Polres Trenggalek – Unit BRI Pule, itu pada Rabu malam tadi ( 14/10 ). Aiptu Marjani KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek bersama dengan Aipda Wahyudi, Bripka Siswanto dan Bripka Wawan melaksanakan kegiatan patroli malam. Dalam kegiatan tersebut diarahkan kepada lokasi-lokasi keramaian obyek vital dan juga kawasan disiplin physical distancing wilayah Pule, tujuan dari kegiatan ini tidak lain dalam memantau situasi Kamtibmas di wilayah.

Keberadaan personel Polsek Pule di lokasi ini memberikan imbauan kepada warga yang mengambil uang melalui mesin ATM agar lebih waspada untuk Pinya jangan sampai orang lain mengetahuinya. Hal itu dimaksudkan agar tidak terjadi pencurian uang menggunakan mesin ATM. ” Kita lakukan imbauan kepada warga yang telah bertransaksi di mesin ATM untuk lebih berhati-hati menjaga kerahasiaan nomor pin yang dimiliki agar tidak ada korban pencurian melalui ATM,” ucap Aiptu Nurkosim.

Situasi saat personel Polsek Pule Polres Trenggalek berada di Unit BRI adanya kegiatan warga mengambil uang ada, Meskipun tidak sampai terlihat antrian di depan mesin ATM. Hal itu dibenarkan petugas patroli Polsek Pule Polres Trenggalek saat memantau dengan petugas keamanan dari Unit BRI.