Aipda Edy Sarwoko dan Personel Lain Kunjungi Kampung Tangguh Bogoran

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19, Petugas Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek patroli kunjungi Kampung Tangguh di Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kamis (15/10).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut tim patroli yang dipimpin oleh Aipda Edy Sarwoko berpesan kepada para petugas yang berjaga dan dalam pelaksanaan tugas tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan SOP.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Bogoran tersebut juga memberikan imbauan kepada petugas Posko agar mensosialisasikan kepada warga yang ditemui untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, serta agar selalu menghindari kerumunan.

“Saat berkunjung saya sampaikan kepada tim satgas yang sedang standby di posko agar selalu berhati-hati saat bertugas. Selain itu kami juga berpesan agar tim satgas tidak merasa bosan untuk mensosialisasikan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, ucap Aipda Edy.

Di tempat terpisah Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi Amd.,S.H. mengungkapkan bahwa, “Pembentukan kampung tangguh ini dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 hingga ke pelosok desa-desa. Untuk itu para personil Polri kami tugaskan untuk sambang kesana,“ungkapnya.