Ada Penyaluran BSP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini Kompak hadir

Polres Trenggalek – Hari ini bertempat di Kube PKH E-Warung Mandiri Cemerlang Rt 01/01 Dusun Krajan Desa Petung dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako kepada penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

Atas adanya hal diatas, Babinsa Koramil 13 Dongko SERDA Haryanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Petung BRIPKA Amron Dwi Laksono melakukan monitoring bersama dengan pendamping program PKH juga BSP.

Disana Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan imbauan agar para penerima manfaat yang mengantre untuk tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek BRIPKA Amron Dwi Laksono mengungkapkan, dari kegiatan penyaluran BSP yang ada di Desa binaan, maka ia berkolaborasi dengan Babinsa untuk berikan pelayanan sekaligus monitoring serta memantau dan mengimbau agar para penerima manfaat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak saat antrean.

“Kami dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Petung siap sedia berikan pelayanan dan monitoring sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat penerima manfaat BSP tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ungkapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menambahkan, bahwa pelaksanaan pelayanan dan monitoring yang anggota lakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah suatu keharusan bagi para pembina Desa untuk selalu hadir di setiap kegiatan.

“Bhabinkamtibmas di setiap ada kegiatan yang ada kegiatan harus hadir untuk memberikan pelayanan sekaligus monitoring demi kelancaran semuanya.” Tambah Kapolsek Dongko.

Semoga dengan penyaluran BSP tersebut masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Pungkas AKP Rohadi.