BSP Desa Karanganyar Dibagikan, Bhabinkamtibmas Hadir Mengamankannya

Polres Trenggalek – Sebanyak 142 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  di Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari hari ini menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) senilai Rp. 200.000,- untuk bulan Oktober 2020 yang merupakan salah satu kompensasi pemerintah terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan sembako dari pemerintah ini di pusatkan di Toko sembako E Warong Tazah RT. 13/04 Dusun Soko Tengah Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari. Sabtu (17/10)

Aiptu Suheri Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar bersama Babinsa serta Pemdes Karanganyar turut hadir dalam giat penyaluran BSP untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

“Kami sebagai petugas memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran” kata Aiptu Suheri.

Ia juga mengatakan jenis bantuan yang diberikan kepada masing-masing penerima berupa beras, daging ayam, telur ayam, jeruk,  labu siem,  bawang merah dan tahu.

“Saat mengantri mengambil bantuan, masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” terang Aiptu Suheri.