Kecamatan Kampak Kembali Bagikan Bantuan Sosial Beras untuk Seluruh KPM Bulan Ini

Polres Trenggalek – Aiptu Sumani bersama para personil Polsek Kampak hadir mengamankan dan memonitor kegiatan Pemerintah Kecamatan Kampak yang kembali salurkan bantuan sosial berupa beras kepada para warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula Kantor Kecamatan Kampak pada siang hari kemarin. Jum’at (16/10).

Kegiatan penyaluran BSB yang diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Kampak kali ini dihadiri oleh Samugi selaku staf kantor Kecamatan, Aiptu Sumani beserta 3 personil Polsek Kampak, Norma beserta tim pendamping PKH se-Kecamatan Kampak, dan juga ibu-ibu ketua kelompok PKH dari seluruh desa di wilayah Kecamatan Kampak.

Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk bulan Oktober ini disalurkan kepada para KPM dari 7 desa se-Kecamatan Kampak. Kegiatan penyaluran BSB kali ini ditargetkan akan diterima oleh sebanyak 1.869 warga dengan masing-masing penerima mendapatkan beras sebanyak 1 sak dengan berat 15 kilogram.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial yang berupa beras bulan ini akan diberikan kepada warga penerima dari 7 desa di Kecamatan Kampak dengan total penerima sebanyak 1.869 orang, dan masing-masing warga akan mendapatkan 1 sak beras seberat 15 kg,” terang Aiptu Sumani.

Aiptu Sumani juga menambahkan bahwa “kegiatan penyaluran BSB ini akan dijadwalkan perdesa guna meminimalisir terjadinya antrian di lokasi, mengingat jumlah KPM yang sangat besar dan untuk mencegah terjadinya perkumpulan warga sekaligus mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 saat penyaluran berlangsung,”pungkasnya.