Sempatkan Ngobrol Kamtibmas dengan Warga Binaan, Upaya Mengetahui Perkembangan Situasi Terkini

Polres Trenggalek – Pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Karangan Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Agus Rizal Wahyudi melaksanakan giat Dialogis dan tatap muka dengan warga binaannya Sdr. Sugeng diwarung kopi milik Mbah Salim yang berada di Dusun Cethok Desa Karangan Kecamatan Karangan, Jum’at (16/10).

Mengingat pelaksanaan Pilkada tinggal sebentar lagi, Bripka Agus menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada 2020, untuk itu diimbau kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang Pilkada 2020.

“Sosialisasi serta imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terus kami sampaikan kepada warga, terlebih hingga saat ini kasus positif covid-19 terus bertambah, jadi dibutuhkan peran aktif dari masyarakat dalam mencegah agar tidak meluas lagi salah satunya dengan kesadaran patuhi protokol kesehatan,” ujar Bripka Agus.

Dan disampaikan pula oleh Bhabinkamtibmas agar warga koordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Karangan bila ada permasalahan perkara yang berkaitan dengan Hukum, serta ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Trenggalek.