Upaya Polsek Tugu di Giat Pendirian Poskamling

Polres Trenggalek – Dalam upaya Sinergitas Kamtibmas, Polsek Tugu dengan di Pimpin langsung Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. Didampingi Bhabinkamtibmas desa Winong Aipda Anwar dan Anggota memberikan bantuan berupa semen dan sembako dalam pendirian pos kamling di Rt.1/1 dsn. Krajan Ds. Winong Kecamatan Tugu, Jumat (16/10).

Kegiatan dilaksanakan saat Pendirian Poskamling di desa Winong
Kapolsek Tugu Iptu Supadi menyampaikan, peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah sangat penting. Oleh sebab itu kita berikan bantuan pendukung agar bisa maksimal digunakan untuk pendirian Poskamling untuk menjaga keamanan.

“Dengan peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman,” ujar kapolsek.

Disampaikan kapolsek, bantuan yang diberikan tersebut kita serahkan kepada perwakilan kepala lingkungan di Rt. 1/1 Dsn. Krajan.

“Bahan tersebut dapat segera digunakan mendukung pendirian Poskamling untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tetap kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan lingkungan Sdr. Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Tugu yang telah peduli terhadap lingkungan di wilayahnya. Dengan adanya perhatian dari kepolisian diharapkan Masyarakat bersemangat mendirikan siskamling untuk Keamanan lingkungan

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dari Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek. Harapan kita bersama semoga lancar dalam pendirian Poskamling untuk Keamanan lingkungan,” ucapnya.