Bripka Tri Bersama Babinsa dan Satgas Covid Pastikan Hajatan Menerapkan Prokes

Polres Trenggalek – Hajatan masyarakat dalam suasana pandemi Covid 19 seperti ini merupakan polemik yang dihadapi Satgas Covid di daerah. Seperti yang terlihat di Desa Wonorejo hari ini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 saat pelaksanaan hajatan, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Tri Budi bersama Babinsa dan Satgas Covid 19 Desa Wonorejo melaksanakan pengamanan dan memandu giat hajatan pernikahan warga RT. 16/05 Dusun Duren Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari. Minggu (18/10)

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo bersama Satgas Covid 19 Desa Wonorejo  tak lain agar pelaksanaan hajatan di rumah warga Desa Wonorejo tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tamu yang datang diimbau untuk memakai masker, cuci tangan sebelum masuk serta jumlah tamu yang di dalam tetap dibatasi sehingga tetap menerapkan Physical Distancing”, ujar Bripka Tri Budi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo tersebut mengungkapkan bahwa hajatan seperti ini yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19 memang sudah diperbolehkan tapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan ada batasannya.

“Kami bersama Satgas Covid 19 Desa Wonorejo juga terus berupaya mempersempit ruang gerak penyebaran virus Covid 19, salah satunya dengan memandu pelaksanaan protokol kesehatan dalam giat masyarakat seperti saat ini” pungkas Bripka Tri.