Mobiling Patroli Harkamtibmas Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Masa pandemi covid 19 berdampak dalam segala hal terutama dalam bidang ekonomi. Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus memaksimalkan mobiling antisipasi 3C dan antisipasi penyebaran covid 19 terus dilakukan, kegiatan minggu
(18/10) ini akan terus ditingkatkan selama adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

Saat ini anggota Polri itu sedang gencar operasi penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa akan tugas utama menjaga harkamtibmas. Obyek vital selain menjadi sasaran patroli rutin juga menjadi obyek penerapan protokol kesehatan. Dalam melaksanakan patroli, unit patroli Polsek Munjungan juga menyisir warga yang tidak patuh protokol kesehatan. Sekali mendayung 2, 3 pulau terlewati peribahasa ini sangat cocok dengan tugas polisi karena selain mobiling menjaga harkamtibmas juga melakukan penegakan protokol kesehatan.

Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Suprayitno mengatakan bahwa operasi ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam guna menekan jumlah angka konfirmasu positif covid 19 dan juga antisipasi tindak pidana yang mungkin saja dapat terjadi diiwilayah Kecamatan Munjungan.

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd mengatakan “Terus masivkan operasi yustisi dengan melakukan kegiatan yang lebih efektif menurunkan kasus terkonfirmasi baru” ada beberapa evaluasi kami tentang jenis hukuman yang lebih efektif, target operasi yustisi, waktu yang tepat melaksanakan operasi yustisi dan tempat strategis pungkanya.

Operasi antisipasi 3 C maupun penegakan protokol kesehatan akan diterus dilakukan di jam rawan maupun di tempat berkonsentrasinya kegiatan warga