Sahkan Warga Baru, IKSPI Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Wakapolsek Kampak Ipda Henry Agus S.,S.Sos., kemarin Sabtu (17/10) melaksanakan pengamanan istighosah dan doa bersama dalam rangka pengesahan warga baru perguruan IKSPI kera sakti rayon Desa Karangrejo Kecamatan Kampak.

Kegiatan istighosah dan doa bersama dalam rangka wisuda anggota baru IKSPI Rayon Karangrejo tersebut digelar di mushola Al-Abror Balai Desa Karangrejo pada pukul 16.30 s/d 18.45 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolsek Kampak Ipda Henry bersama 10 personel, Babinsa Karangrejo Koptu Totok Y.H., Muhlikun sesepuh IKSPI desa Karangrejo, Saudara Adi Santoso perwakilan pengurus IKSPI cabang Trenggalek, Ketua IKSPI Karangrejo, dan para siswa siswi anggota baru.

Menurut Henri, kegiatan wisuda warga baru IKSPI desa Karangrejo kali ini diikuti oleh para siswa siswi warga baru yang berjumlah 12 orang.

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Kampak juga memberikan pesan dan imbauan kamtibmas agar seluruh anggota perguruan pencak silat selalu menjaga kerukunan serta berperan aktif dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan istighosah dan doa bersama tadi malam dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta begitu acara selesai para anggota langsung membubarkan diri menuju rumah masing-masing tanpa ada kegiatan konvoi”, ujar Henri.

“Kami berharap agar para anggota perguruan selalu bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, imbuhnya.