Jalin Hubungan Baik dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Dongko lakukan Silahturahmi

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan elemen masyarakat siang ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., melaksanakan kunjungan atau silahturahmi ke rumah saudara Sirat yang beralamatkan di Dusun Blimbing Desa/Kecamatan Dongko.

Tampak diteras rumahnya, Kapolsek Dongko bersama saudara Sirat saling memperkenalkan diri dan selanjutnya berbincang-bincang seputar kamtibmas serta bertukar wawasan tentang bagaimana cara beternak kambing etawa yang baik sebagai modal kedepan dimasa pensiun.

Ditemui usai kegiatan, AKP Rohadi mengungkapkan kegiatan sambang atau silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya guna cipta kondisi kamtibmas wilayah juga merangkul para tokoh masyarakat.

“Dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif kami lakukan kegiatan sambang atau kunjung untuk langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah juga merangkul para tokoh masyarakat juga elemen lainnya agar supaya bersatu padu membawa kebaikan.” Ungkap Kapolsek Dongko.

Selain itu dari keberadaan tokoh masyarakat tentunya mempunyai andil besar dalam menciptakan kondisi lingkungan yang aman, maka dari itu kami sebagai petugas harkamtibmas berhak merangkulnya sebagai jalan yang tepat untuk menjadi mitra kamtibmas. Tambah AKP Rohadi

Kemudian darisini kita dapat memperoleh informasi yang pas sehingga kedepan dapat menunjang potensi untuk pemeliharaan kamtibmas wilayah dan juga bisa dikembangkan menjadi bekal dihari tua. Tukasnya.