Kesiapan Jelang Libur Panjang, Kasatlantas Trenggalek Periksa Kelengkapan Anggotanya

Polres Trenggalek – Menjelang libur panjang, jajaran Satlantas Polres Trenggalek menyiagakan sejumlah personelnya. Hal tersebut disampaikan Kasatlantas AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. saat memimpin apel di halaman yang diikuti oleh seluruh personel Satlantas. Senin, (26/10)

Dalam kesempatan tersebut, AKP Imam didampingi oleh Kaubinops, sejumlah perwira lantas dan provos juga memeriksa kelengkapan perorangan, mulai dari identitas diri, surat-surat kendaraan hingga sikap tampang anggota.

“Kedepan ini ada dua agenda yang membutuhkan perhatian kita semua. Yang pertama libur panjang yang diperkirakan mulai tanggal 28 Oktober 2020, yang kedua operasi Zebra Semeru 2020. Keseluruhan membutuhkan peran dan kerja keras kita semua.” Ungkap AKP Imam.

Pihaknya meminta agar seluruh personel mempersiapkan diri dengan baik termasuk kelengkapan perorangan dan performance anggota dilapangan harus membawa perubahan ke arah Kamtibselcarlantas yang kondusif.

“Kendaraan patroli baik roda dua maupun roda empat harus dalam kondisi fit dan siap pakai. Tunjukkan profil kita sebagai polisi teladan masyarakat.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kasipropam Polres Trenggalek Ipda Sanusi, S.H. menegaskan, pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang merupakan kegiatan rutin yang digelar secara periodik dan insidentil yang bertujuan untuk menjaga disiplin anggota.

“Dari pemeriksaan hari ini, keseluruhan dalam kondisi lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran.” Ucap Ipda Sanusi.