Satukan Tekad Wujudkan Situasi Aman, Polsek Dongko Konsisten Lakukan Patroli Malam

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Heru Cahyo Widodo pada malam ini kendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli mobiling guna upaya harkamtibmas dengan menyisir jalur protokol dan juga singgah di kawasan wilayah hukum yang rawan terjadinya gangguan.

Sewaktu ditemui tim ini, AIPTU Heru Cahyo Widodo mengatakan, bahwa dalam rangka memantapkan pemeliharaan kamtibmas, kami malam ini menggelar pelaksanaan tugas patroli. Mengingat waktu malam sangat rawan terhadap gangguan kamtibmas. Maka dari itu sebagai petugas piket berhak dan bertanggung jawab menciptakan kondisi aman.

“Kami sebagai petugas jaga malam ini berhak dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman, mengingat tugas pokok Polri diantaranya memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan serta penegakan hukum, maka dari itu kami hadir dilapangan,” ujar Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menegaskan dalam situasi pandemi global covid-19 saat ini semuanya sangat perlu satukan tekad yang kuat guna mewujudkan situasi aman. Dan kami mengaplikasikannya dengan terus giatkan patroli sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk menciptakan kondisi wilayah agar senantiasa kondusif.

“Patroli yang dilaksanakan Ka SPKT bersama anggota adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi ditengah pandemi global covid-19 agar tetap bisa menjadikan situasi wilayah hukum aman dan kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.” Tukas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.