Terlihat Apik Sinergitas Tiga Pilar Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Terlihat apik Tiga Pilar Kecamatan dan tiga pilar desa, hal ini menandakan bahwa sinergitas tiga pilar baik ditingkat Kec. Munjungan maupun ditingkat bawah berjalan dengan bagus.

Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Tenggalek mengatakan kegiatan siang hari ini adalah Vidcon Pjs. Bupati Trenggalek bersama tiha pilar. Tiga pilar yang solit terlihat pagi ini, kita kompak dan tetap semangat dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Masih menurut Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek vidcon ini dihadiri oleh tiga pilar Kecamatan dan tiga pilar desa. Pada vidcon siang ini senin (26/10) pembahasan tentang penanganan penyebaran covid 19. Dalam kegiatan kita kita juga menerapkan tiga M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan)

Beberapa arahan pimpinan antara lain pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan tetap terus ditingkatkan dan edukasi masyarakat untuk sadar pentingya menjaga tiga M. Menghimbau kepada tiga pilar baik ditingkat atas sampai tingkat bawah utuk tetap semangat dan bersinergi dalam penanganan penyebaran covid 19 pungkasnya.