Usai Apel Pagi, Senin Tertib di Kampak Dipimpin Wakapolsek dan Kanit Provost

Polres Trenggalek – Usai pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H pagi tadi, kegiatan di Kepolisian Sektor Kampak dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi/ kelengkapan surat dan sikap yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus, S.Sos, bersama dengan Kanit Provost Aiptu Sulisno. Senin ( 26/10).

” tadi kita gelar lagi program senin tertib selesai apel pagi untuk cek kelengkapan anggota” ucap Ipda Henri saat dikonfirmasi kegiatan hari ini.

Kegiatan pemeriksaan yang biasa dilakukan pada hari senin ini merupakan implementasi senin tertib, program dari satuan unit provos Polres Trenggalek untuk melakukan pengecekan baik administrasi perorangan seragam dan penggunaan seragam dalam lingkup Kepolisian.

Pada saat pelaksanaan Apel pagi di halaman Polsek Kampak pagi tadi, nampak Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos bersama dengan Kanit Provost Aiptu Sulisno memeriksa kelengkapan pribadi anggota dari SIM, STNK, KTP KTA maupun surat senjata serta kerapian anggota dari mulai sikap tampang, rambut, jambang maupun seragam dinas.

Sambil melakukan pengecekan, Wakapolsek Ipda Henri memberikan arahan kepada anggota agar selalu siap dalam tugas, lengkapi kelengkapan diri karena kita sebagai anggota Polisi harus bisa sebagai contoh bagi masyarakat, kalau kita mau menertibkan masyarakat, maka kita harus tertib terlebih dahulu, Ujarnya.

“kita laksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan profesional, insyaalloh membawa berkah bagi kita semua.” tegasnya.