Mengedukasi Warga Untuk Terbiasa Memakai Masker Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Kegiatan mobiling penegakan yustisi protokol kesehatan terus rutin dilakukan. Berbagai lokasi dan waktu yang berbeda diharapkan mendapat hasil yang positif.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus meningkatkan intensitasnya malam ini rabu (28/10). Tidak tanggung tanggung Kapolsek Munjungan terjun langsung mengendalikan anggotanya dilapangan. Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran cocid 19 yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin penangkalnya.

Ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan jika pihaknya terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan sehingga warga sadar pentingya mematuhi protokol kesehatan sebagai kebutuhan pribadi, keluarga maupun orang banyak.

Malam ini jika kedapatan pelanggar protokol kesehatan akan kita beri sanksi sesuai dengan inpres no 6 tahun 2020, kegiatan ini merupakan implementasi antara pencegahan covid 19 dan menjaga harkamtibmas. Kita jangan lengah dimasa pandemi covid 19 jangan sampai saat pandemi ini dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi kejahatan pungkasnya.

Setidaknya 3 lokasi diwilayah Kec. Munjungan yang saat ini menjadi sasaran operasi dan terlihat juga petugas membagikan masker dan memakaikanya kepada warga yang tidak menggunakan masker atau belum terbiasa menggunakan masker ketika beraktifitas dan berinteraksi dengan warga yang lain