Bhabinkamtibmas Bersama Baznas Bantu Bedah Rumah

Polres Trenggalek – Rumah Didik warga desa Puyung, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek lokasi kegiatan pendampingan unsur tiga pilar desa dalam distribusi bantuan dari Baznas Kabupaten Trenggalek, itu pada Kamis siang kemarin ( 29/10 ).

” Benar kemarin siang dilaksanakan pendistribusian bantuan dalam bedah rumah Warga desa Puyung, kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua Baznas Trenggalek Maksun Ismail,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Wawan.

Bripka Wawan dalam kegiatan pendampingan bantuan bedah rumah mengatakan, selain dirinya juga hadir dalam mendukung kegiatan Kepala Desa puyung beserta perangkat, Ketua BAZNAS kabupaten trenggalek, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 0806/10 Pule Desa puyung dan 9 orang anggota BAZNAS kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan bedah rumah yang dilaksanakan kemarin, warga sasaran bantuan mendapatkan nominal bantuan sebesar Rp12, 5 Juta. Hal itu dibenarkan Bripka Wawan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek yang mendampingi selama kegiatan dilakukan.

Pembukaan oleh Kades puyung dan Pembarian bantuan pembangunan rumah oleh ketua BAZNAS kabupaten Trenggalek merupakan bagian dalam acara penyaluran bantuan dari Baznas kemarin.