Bhabinkamtibmas Senden Hadiri Pembukaan Lomba Adipura Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek, Bripka Imron Rosyadi, menghadiri kegiatan Pembukaan Penilaian Lomba Adipura tingkat Desa Senden yang digelar bertempat di Balai Desa Senden Kecamatan Kampak. Selasa (10/11).

Selain Bripka Imron selaku Bhabinkamtibamas, acara tersebut juga dihadiri oleh Sdr. Yahya, Ketua tim penilai dan tim, Dra. Hasnawati Camat kampak, Kades senden beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan yang sampaikan oleh camat Kampak Dra. Hasnawati serta menyampaikan kondisi wilayah desa Senden. Seperti yang telah direncanakan, bahwasanya kegiatan lomba adipura tingat desa yang digelar di Balai Desa Senden juga akan mendapat penilaian dari tim kabupaten Trenggalek.

Ketua Tim Lomba Sdr. Yahya menyatakan bahwa “Ada 6 aspek yang hendak dinilai dalam lomba, yaitu meliputi bidang regulasi, pengelolaan sampah, RTH (Ruang Terbuka Hijau), sanitasi, pemberdayaan masyatakat dan inovasi”, ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah di sela kesibukannya, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. menjelaskan, bahwa “dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat binaanya diharapkan dapat semakin memotivasi warga agar desa menjadi lebih berkembang dan juga kamtibmas terjamin”, jelasnya.