Pemdes Timahan Kembangkan Industri Bambu Warganya

Polres Trenggalek – Bripka Puguh Riyanto, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Timahan, pada Selasa (10/11) pagi, hadir di Balai Desa Timahan guna ikuti kegiatan pembekalan dan penyampaian kelengkapan administrasi RT serta untuk penyerahan bantuan pengembangan industri bambu di Desa Timahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Hery Sulistyo Bhekti selaku Kades Timahan, para anggota perangkat desa Timahan, anggota BPD Timahan, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dengan total jumlah sekitar 35orang.

Pada kesempatan tersebut, Kades Timahan juga telah mengumumkan para pemenang lomba RT di Desa Timahan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan alat untuk meningkatkan produksi usaha industri bambu di Desa Timahan.

“Pengadaan lomba RT se-desa Timahan ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucap Kades Timahan

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh mengungkapkan selamat kepada para pemenang. Selain itu, dia juga tidak lupa menyampaikan kepada para warga yang hadir bahwasannya stiker BHKTM telah ditempel di masing-masing rumah warga.

“Mohon warga segera mengaktifkan kembali Satgas Covid-19 Desa Timahan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di desa Timahan. Selain itu, berhubung stiker BHKTM telah ditempel di masing-masing rumah, dengan begitu apabila ada gangguan kamtibmas sewaktu-waktu, warga dapat segera melapor ke nomor yang tercantum”, tutup Bripka Puguh.