Pemerintah Desa Jatiprahu Gelar Penjaringan Calon Perangkat

Polres Trenggalek – Telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Penetapan Calon Perangkat Desa yang berhak mengikuti Seleksi dan Sosialisasi pelaksanaan ujian dengan formasi Sekretaris Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Jatiprahu.

Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Bambang Cahyana,S.H. turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kades Desa Jatiprahu Slamet Riyadi,S.Pd., BPD Desa Jatiprahu Sdr. Sugeng Riyadi dan anggota, Perangkat Desa Jatiprahu serta Tokoh Masyarakat Desa Jatiprahu.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya dari Kades Jatiprahu Sdr. Slamet Riyadi, diawali dengan memberikan ucapan selamat bagi calon peserta seleksi perangkat yang sudah memenuhi syarat. Dilanjutkan dengan memberikan wawasan tupoksi Sekretaris Desa dan pelaksanaan seleksi serta memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan seleksi perangkat dengan jujur adil dan transparan.

Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Bripka Bambang Cahyana,S.H. turut pula menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas kepada seluruh hadirin, diantaranya Menyampaikan informasi situasi Kamtibmas, Menyampaikan program pimpinan Polres Trenggalek terkait dengan Pelayanan Publik dan Harkamtibmas, Menyampaikan tupoksi Polri dalam pelaksanaan seleksi perangkat serta Mengajak semua elemen terkait seleksi perangkat menjalankan dan bertindak dengan sehat untuk mewujudkan Desa Jatiprahu aman dan kondusif.

Terakhir Ketua Panitia Sdr.Suhermanto Mensosialisasikan peserta pendaftar yg sudah memenuhi persyaratan dan bisa mengikuti seleksi, Menyampaikan formasi perangkat yang akan di isi di pemerintahan Desa Jatiprahu. Pelaksanaan seleksi akan di laksanakan pada tanggal 22 Nopember 2020 dan bertempat di SMAN 1 Karangan. Dalam pelaksanaan seleksi semua peserta di harap bisa sesuai dengan aturan dan mengikuti mekanisme yang sudah di tetapkan.

Acara dilanjutkan dengan Penetapan Peserta Calon Perangkat berjumlah 16 orang yang sudah memenuhi persyaratan dan dilanjutkan pembacaan Doa oleh Bpk. Miftakhul Huda selaku modin Desa Jatiprahu. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.