Bhabinkamtibmas Ikuti Musdes Bersama Pemerintah Desa

Polres Trenggalek –  Melaksanakan pendampingan Musyawarah Desa dan Penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa, Bripka Dodik M bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa hadir di Aula balai Ds. Bodag Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Rabu (11/11)

Dalam masa pademi perlu di ketahui bahwa anggaran tahun  ini ada penurunan dana desa untuk itu akan mengalami perubahan terkait pembangunan desa. Mengacu kepada peraturan permendesa No.13/2020 tentang prioritas pengunaan DD Th 2021 skala pengunaan untuk Pemulihan Ekonomi untuk masyarakat, pengembangan Desa.

” Sampai saat ini kita masih mengalami pademi Covid 19, untuk adaptasi kebiasaan baru dan intruksi presiden no.6/2020 tentang protokol kesehatan tetap harus kita laksanakan agar Covid segera hilang dan kehidupan masyarakat bisa normal kembali dan ekonomi bisa lebih baik lagi ” ujar Bripka Dodik M dalam acara musyawarah ini.

Hasil musyawarah dan capaian program Prioritas Nasional sesuai dengan kewenangan Desa Bodag yaitu Penambahan bangunan serta penggandaan barang.(dkzld)