Peduli Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Face Shields

Polres Trenggalek – Bripka Yohan Syah Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek bagikan Face Shilds alat pelindung wajah dari penyebaran Covid-19 kepada warga desa Pule, itu pada Rabu ( 11/11 ). Kegiatan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap pandemi Covid-19 di desa binaanya belum berakhir diimplementasikan dengan memberikan warga alat yang membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Alat pelindung dengan sebutan face shield merupakan perisai wajah bisa melindungi penggunanya dari paparan virus sampai 96 persen, saat digunakan dalam jarak setengah meter dari orang yang batuk.

Tidak seperti masker, face shield juga cenderung praktis digunakan dan minim celah kesalahan cara penggunaan.Terkait sterilisasi, face shield bisa didisinfeksi di mana saja. Sehigga orang tak perlu repot membawa beberapa face shield saat berada di luar rumah.

“Dengan keunggulannya dari segi komunikasi, face shield bisa menunjang jaga jarak aman. Setiap orang bisa berkomunikasi tanpa perlu berdekatan,” ucap Bhabinkamtibmas ini.