Pelayanan Prima, Satlantas Trenggalek Hadirkan `Kopel Lantas Mantap`

Polres Trenggalek – Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bidang pelayanan, Satuan Polisi Lalulintas Polres Trenggalek  menyediakan  ruangan khusus untuk konsultasi warga mengenai pelayanan dari Satlantas.

Layanan `Kopel Lantas Mantap` atau Konsultasi pelayanan lalu lintas ini merupakan layanan terbaru dari jajaran Satlantas untuk memberikan kemudahan informasi terkait dengan mekanisme pelayanan Satlantas. Sedangkan kata mantap adalah slogan Polres trenggalek yang berarti Melayani, Terpercaya dan Profesional.

“Melalui Kopel Lantas mantap ini masyarakat bisa menanyakan tentang apapun terkait pelayanan bidang kelalulintasan”

AKP Imam menuturkan, tidak bisa dipungkiri meskipun sudah terpampang papan petunjuk dan mekanisme palayanan, masih banyak ditemukan kalangan masyarakat awam atau yang baru pertama kali datang ke Satlantas sering kali bingung harus kemana dan apa saja yang harus dipersiapkan sebagai persyaratan.

Masih kata AKP Imam, pelayanan Kopel Lantas Mantap ini memanfaatkan ruang Pojok Lantas yang berada disisi barat Satpas SIM sebagai ruang pelayanan dengan pertimbangan mudah diakses masyarakat dan merupakan ruang terbuka publik.

“Nanti petugas khusus dari Satlantas yang bertugas memberikan layanan kepada warga yang ingin memperoleh informasi dan konsultasi khususnya tentang pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Trenggalek” Imbuhnya.

Dengan Kopel Lantas Mantap pihaknya berharap, dapat membantu masyarakat sekaligus sebagai jemabatan antara pemohon dengan petugas pelayanan sehingga masyarakat tidak lagi bingung dan pelayananpun bisa berjalan dengan lebih cepat dan mudah.