Polisi Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Untuk Selalu Memakai Masker

Polres Trenggalek – Dalam upaya Polsek Gandusari menjaga dan memelihara kamtibmas supaya dapat berjalan lancar, aman dan nyaman, hari ini Kanit Binmas Polsek Gandusari bersama anggota piket Polsek Gandusari melaksanakan tugas patroli sembari mengunjungi tempat berkumpulnya masyarakat. Kamis (12/11)

Dengan menghampiri masyarakat secara langsung, Kanit Binmas Aiptu Purwandari menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Mari bersama jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau covid-19 ini, tolong patuhi protokol kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker saat beraktifitas di tempat umum,” ucap Aiptu Purwandari kepada masyarakat yang ditemuinya.

Di tempat terpisah Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran anggota Polri untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam aktifitasnya di tempat umum merupakan upaya Polsek Gandusari dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kami hadir berikan edukasi serta selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkas AKP Sutrisno.