Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Petung Dampingi Tim Visitasi ke Sekolah

Polres Trenggalek – Dalam rangka pengamatan lapangan, wawancara dengan warga sekolah, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek sarana pendukung sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka, tim teknis gabungan elemen terkait dari Kecamatan Dongko kembali melaksanakan visitasi ke titik Sekolah dan kali ini berada di wilayah Desa Petung.

Atas adanya hal diatas, Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek BRIPKA Amron Dwi Laksono bersinergi dengan Babinsa Koramil 13 Dongko memberikan pendampingan dari kegiatan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan, jika pihaknya terus bergabung dalam tim visitasi atas rencana pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika Pemerintah Kecamatan Dongko sudah membentuk tim guna melakukan visitasi ke sekolah untuk verifikasi dan klarifikasi isian instrumen pendukung, serta observasi terhadap kondisi objektif sekolah sebelum dilakukannya pembelajaran tatap muka.” Ujar AKP Rohadi.

Dari tim visitasi ke sekolah dan hari ini berada di Sekolah yang berada di wilayah Desa Petung, untuk itu Bhabinkamtibmas pembina Desa selalu melekat mendampingi tim bersama Babinsa agar semuanya bisa lancar. Tambahnya.

Tentunya dengan visitasi itu dapat diperoleh informasi tambahan dan pencermatan data pendukung, sehingga nantinya dapat di ambil keputusan yang tepat dengan tetap berpegang pada prinsip-prinsip dasar atas rencana pembelajaran tatap muka di masa pandemi covid-19, dengan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan. Tandas Kapolsek Dongko.