Bersama Unsur Lintas Sektor, Polsek Pule Bagikan Masker Gratis

Polres Trenggalek – Pembagian masker yang dilaksanakan unsur lintas sektoral dari Polsek Pule Polres Trenggalek, TNI Koramil 0806/10 Pule, SatPol PP dan Puskesmas Pule di jalan raya Pule dan pasar Pule, itu pada hari kemarin saat pasaran pahing desa Pule. Kamis ( 12/11 ).

Sebanyak 300 masker dibagikan pada warga dan juga pengendara mobil dan motor yang kedapatan tidak menggunakan masker menjadi sasaran pembagian masker. Hal itu seperti yang dikatakan Iptu Sardono saat memimpin anggota Polsek Pule untuk kegiatan yang sama.

Kegiatan pembagian masker gratis dengan menggandeng unsur lintas sektor dalam rangka peringatan hari kesehatan Nasional ( HKN) tahun 2020. Implementasi dalam peringatan kegiatan dengan pembagian masker adanya pertimbangan masih adanya pandemi Covid-19.

Selain kegiatan pembagian masker, juga adanya imbauan dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan melalui 3 M. Diantara yang disampaikan petugas kesehatan adanya mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan pembagian masker di mulai dari depan masjid jamek al Iman dan dilanjutkan secara bersama-sama berjalan keselatan sampai depan pasar Pule kegiatan terakhir dalam pembagian masker. Pembagian masker sebelumnya juga dilaksanakan di depan kantot UDP dan perkantoran BRI Unit Pule.

” Kita sampaikan terimakasih kepada unsur terkait dalam kegiatan pembagian masker gratis kepada warga yang berjalan aman, semua masker sudah dibagikan tanpa adanya sisa,” ucap perwira Polsek Pule ini.