Kapolsek Karangan Rayakan Ulang Tahun Bersama Tahanan

Polres Trenggalek – Usai melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mapolsek. Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H. medapatkan Surprise dari Anggotanya dalam Ulang Tahun ke-57 yang diperingati di depan Mako Polsek Karangan Polres Trenggalek, pada Jum’at (13/11/20).

Acara yang dilaksanakan di Depan Mako Polsek Karangan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Karangan Ipda Suparno, para Kanit dan Kasi, serta Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir serta berharap momentum ini dapat merekatkan tali silaturrahmi.

“Hari ini spesial hari ulang tahun saya yang ke-57, mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT,” kata Kapolsek

“Terimakasih Kepada Pak waka, dan seluruh personel Polsek Karangan, atas perhatiaan telah memberikan Kue/Tumpeng, saya berterimakasih dengan momen saya berulang tahun kita bisa berkumpul bersama dan berharap semakin erat tali silaturahmi kita” ucapnya.

“Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini merupakan ulang tahun saya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, Allah SWT selalu memberikan keberkahan, panjang umur, diluaskan rizki dan sehat wal’afiat, serta saya doakan juga kepada seluruh personel Polsek Karangan agar diberikan kesuksesan dan dapat bekerja lebih baik dalam berdinas” ungkap Kapolsek .

“Tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa memanage sisa umur kita, sehingga bisa berfaedah buat masyarakat banyak dan buat keluarga. Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun tersebut tak hanya dirayakan dengan personel Polsek Karangan saja, namun juga dengan Tahanan, terlihat Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki memberikan kue ulah tahun pada tahanan, hal ini menunjukan bahwa di mata Tuhan semua sama, hanya saja sifat dan perbuatan kita yang berbeda.

“Terimakasih Pak Kapolsek, Selamat Ulang Tahun Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya bersama keluarga,”ungkap tahanan yang diberi kue ulang tahun Kapolsek.