Kapolsek Pogalan dalam Sosialisasi Prokes dan Pembagian Masker di Giat Jantiko Mantab

Polres Trenggalek – Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 di Kabupaten Trenggalek masih berlangsung dan masih menunjukkan angka penambahan. Guna memaksimalkan penanganan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Trenggalek termasuk Polsek Pogalan bersinergi bersama stake holder dan satgas covid 19 Kecamatan Pogalan terus sosialisasi maupun kampanye protokol kesehatan.

Pun demikian hari ini Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi bersama Muspika Pogalan turun kelapangan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada Jamaah Jantiko Mantab Jum’at Pon bertempat di Dusun Gondangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Jum’at (13/11)

“Kita kedepankan pola persuasif humanis dengan menggelar kegiatan yang bersifat simpati. Salah satunya adalah mengkombinasikan patroli yang dibarengi dengan kampanye patuh protokol kesehatan” Ungkap AKP Mahmudi

Lebih lanjut, AKP Mahmudi menyampaikan, petugas gabungan tidak hanya sekadar membagikan masker tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, akan ada komunikasi timbal balik antara petugas dan masyarakat sehingga pesan yang disampaikan lebih bisa diterima.

“Berdialog dengan warga, mengkampanyekan protokol kesehatan dan membagikan masker, agar masyarakat sadar pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid 19” Pungkasnya.