Kehadiran Polsek Munjungan Dalam Giat Evaluasi dan Konsolidasi Pembagian Bansos

Polres Trenggalek – Evaluasi dan konsolidasi setelah melaksanaan suatu kegiatan memang sangat dibutuhkan, hal ini agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

Pagi ini jumat (13/11) dipendopo Kec. Munjungan ada rapat koordinasi dalam rangka evaluasi penyaluran sembako bulan oktober dan rencana penyaluran sembako bulan november 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kesra Kec. Munjungan sdr. Mudzakir, Ketua TKSK sdr. Endang Setiyana, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Achmad Sudarmono, koramil Munjungan Sertu Hendro, pendamping BSP, Pendamping PKH dan Agen Sembako Se-Kec. Munjungan.

Beberapa pembahasan dapat rapat koordinasi ini antara lain penyampaian program bansos harus sesuai dengan ketentuan, pihak terkait hafus pro aktif dalam pelaksanaan penyaluran bansos.

Kesepakatan sesama agen untuk memajukan bumdes dan transparansi dalam penyaluranya. Aiptu Achmad Sudarmono Kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek menambahkan dalam kegiatan tersebut menyamakan “persepsi dan adanya komunikasi” semua pihak agar bansos tepat sasaran.

Dalam kegiatan tersebut berkomitmen akan memberdayakan bumdes yang ada di Desanya masing masing dengan maksud agar bumdes dapat berkembang pungkasnya.

Ditemui dilokasi terpisah Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd membenarkan hal itu. Dimasa pandemi kita harus tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan ketika pembagian bansos tersebut agar tidak timbul klaster baru diwilayah Kec. Munjungan.

Pentingya disiplin penerapan 3M dalam pelaksanaan kegiatan warga masyarakat. Hal ini tentunya sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020. “Kegiatan bansos dapat tersalurkan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan pungkas Iptu Rohmad Hudi.