Pastikan Aman, Aipda Edy Dampingi Penyaluran BSP Desa Bogoran

Polres Trenggalek – Bertempat di salah satu agen penyaluran yang ada di Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosisal Pangan (BSP) untuk para warga Desa Bogoran pada bulan ini. Jum’at (13/11).

Aipda Edy Sarwoko mengatakan, kegiatan penyaluran bansos (Bantuan Sosial) berupa barang sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 ini dilakukan di kediaman agen penyalur Sdri. Maya Trisnawati yang beralamatkan di RT. 37 RW. 07 Desa Bogoran.

Selain Aipda Edy Sarwoko, Kepala desa Bogoran Bapak Ihsanudin, S.E. juga ikut mendampingi penyaluran BSP yang bernilai Rp. 200.000,-. BSP yang diberikan kepada warga penerima. terdiri dari ayam 0,5 ons, beras 15 kg, buah 1,5 kg, sayur, dan telur 13 butir. Dengan total jumlah penerima BSP Program sembako bulan November 2020 warga Desa Bogoran sejumlah 227 reguler dan 130 BSP Covid.

Aipda Edy Sarwoko mengatakan bahwa Bantuan BSP ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

”Diharapkan Bantuan Sosial Pangan ini dapat sangat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari dan semoga masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Bogoran ini.