Peringati HKN Ke 56 Tahun Puskesmas, Koramil, Dan Polsek Panggul Bagikan 2.000 Masker

 

Polres Trenggalek – Seiring dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 tahun 2020 diperingati setiap 12 November, Puskesmas Panggul bersama Koramil Panggul, Polsek Panggul adakan rangkain kegiatan dalam merayakanya, Jumat (13/11).

Pada peringatan HKN tahun ini, “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” menjadi tema utama yang diusung. Dan dalam merayakan HKN ke 56 Puskesmas Panggul mengadakan acara jalan sehat , pemotongan tumpeng serta pembagaian masker gratis.

Adapun rute yang dilakukan yang yaitu sepanjang + 5 Km selanjutnya bersama muspika melakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama dan di akhir kegiatan yaitu pembagian 2.000 Masker di depan Puskesmas Panggul.

“ Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar Ipda Katik S.H. yang hadir bersama aggota dalam acara ini.

Untuk sasaran pembagian masker yaitu warga masyarakat pengendara yang melintas di depan Puskesmas Panggul dan Seluruh kegiatan tersebut di lakukan bersama Polsek Panggul, Koramil Panggul dengan selalu patuhi protokol kesehehatan.(dkzld)