Polsek Munjungan Edukasi Kesadaran Pengguna Kendaraan Bermotor Untuk Patuh Prokes

Polres Trenggalek – Update data konfirmasi positif covid 19 menjadi perhatian dan perhatian. Polsek Munjungan gelar Patroli gabungan bersamaTiga Pilar, upaya lanjutan guna pengawasan penerapan protokol kesehatan dikalangan kalayak ramai, jumat (13/11) siang.

Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan terus ditingkatkan yaitu gabungan Tiga Pilar antara Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Munjungan menggelar operasi di jalan raya Munjungan- Panggul.

Sasaran operasi ini bukan hanya warga yang ngopi ataupun cangkrukan tp menyisir pengendara kendaraan bermotor yang pada saat itu lewat. Operasi tersebut tepat berada di depan Koramil Munjungan.

Operasi yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd menambahkan “kita bersatu lawan covid 19”

Penerapan protokol kesehatan baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat harus dipatuhi. Kita gugah kesadaran dan memotivasi para pelanggar untuk bersama sama patuh protokol kesehatan imbunya

Operasi yustisi gabungan ini akan terus kita lakukan untuk menekan angka penyebaran covid 19, terutama yang paling menonjol yaitu edukasi pemakaian masker. Dengan terus menerus kita edukasi besar harapan kami warga akan patuh dan sadar betapa pentingya memakai masker pungkas Iptu Rohmad Hudi S.Pd.