`Sajadah Mantap` Polres Trenggalek, Ingatkan Warga Patuh Prokes dan Sukseskan Pilkada 2020

Polres Trenggalek – Sajadah Jumat atau Safari Jum`at aman dan berkah kembali digelar. Kali ini program unggulan Satbinmas Polres Trenggalek ini dilakukan di Masjid As-Sofwaniyah tepatnya di Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Tim Sajadah Jumat yang dipimpin oleh Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum. didampingi beberapa perwira dan anggota ini disambut hangat oleh takmir masjid dan warga setempat.

Usai menjalankan ibadah salat Jumat bersama masyarakat, AKP Suyono meminta waktu untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan dan dinamika Kamtibmas saat ini khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek yang akan berlangsung kurang dari satu bulan kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suyono mengajak semua warga yang hadir untuk turut andil dan berkontribusi menyukseskan Pilkada 2020. Bagi yang telah memiliki hak pilih pihaknya mengimabu agar menyalurkan suaranya di TPS setempat sesuai dengan pilihan dan hati nurani masing-masing.

“Tetap jaga kerukunan dan persaudaraan. Bersama kita wujudkan Pilkada Kabupaten Trenggalek yang aman dan kondusif. Pilihan boleh beda tapi persaudaraan harus tetap kita jaga” Ucap AKP Suyono.

Dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda seperti sekarang ini lanjut AKP Suyono, pihaknya tak bosan-bosan mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus mematikan tersebut.

“Saat ini Kabupaten Trenggalek kembali memasuki zona orange setelah cukup lama beratahan di zona kuning. Butuh komitmen kita semua agar Kabupaten Trenggalek bisa terbebas dari penularan Covid-19” Ujar AKP Suyono

“Mari bersama kita bergotong royong menangkal penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan” Pungkasnya.

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut, AKP Suyono juga mensosialisasikan aplikasi `Trenggalek Mantap` yang merupakan terobosan kreatif Polres Trenggalek dalam memudahkan layanan kepada masyarakat.