Silaturahmi, Koordinasi dan Edukasi Protkes, Kapolsek Kampak Sambangi SMAN 1

Polres Trenggalek – Berbagai macam upaya terus dilakukan oleh anggota Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid–19 baik melalui sosialisasi dan imbauan secara langsung maupun melalui media sosial. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. yang melaksanakan sambang silaturahmi ke SMAN 1 Kampak. Kamis (12/11).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kampak Iptu Andi dengan didampingi oleh Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. dan Kanit Binmas Aiptu Suwarno kemarin bertatap muka dengan Kepala SMAN 1 Kampak untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. menyampaikan bahwa kegiatan belajar mengajar dan segala aktivitas yang dilakukan di sekolah harus selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M, mamakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. Hal ini dilakukan guna mempercepat penanganan pencegahan Pandemi Covid-19.

Selain menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan anjuran patuhi protokol kesehatan, Iptu Andi juga mengkoordinasikan perihal keaktifan kegiatan pramuka siswa di wilayah Kecamatan Kampak.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Kampak mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Iptu Andi beserta jajarannya dan sangat mengapresiasi serta mendukung program yang sudah dilakukan Polsek Kampak sebagai wujud kepedulian terhadap anak didik SMAN 1 Kamapk.

Ditemui usai sambang, Iptu Andi menyampaikan bahwa “hal tersebut merupakan wujud peran serta keaktifan anggota Polri dalam memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat dari berbagai unsur untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai cocid 19, jangan sampai kita tertular maupun menularkan wabah virus covid 19,” ucapnya.

“Marilah bersama-sama kita lawan wabah Covid-19 ini dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan masyarakat Kecamatan Kampak pada umumnya dari mara bahaya apapun,” tandasnya menutup kegiatan sambang tersebut.